Apa Benar LG G5 Akan Hadir pada Bulan Februari 2016 dengan Bodi yang Terbuat dari Bahan Metal?

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya dalam waktu dekat ini LG akan menghadirkan generasi penerus dari G4, yaitu LG G5. Emangnya, kapan LG G5 akan diperkenalkan? Kalau berdasarkan kabar yang beredar, kemungkinan besar smartphone tersebut akan diperkenalkan dalam ajang MWC yang digelar pada bulan Februari 2016 mendatang.

Nah, ngomongin soal LG G5, sampai saat ini memang masih belum banyak informasi mengenai smartphone tersebut, termasuk informasi mengenai bagaimana spesifikasinya. Namun, ada satu bocoran informasi yang cukup menarik, dimana disebutkan jika LG G5 akan mengusung bodi yang terbuat dari bahan metal.

Smartphone LG
Smartphone LG

Bila saja hal itu benar, itu berarti tampilan LG G5 akan terlihat lebih premium ketimbang tampilan LG G4. Kabar tersebut diperoleh dari seseorang yang sudah melihat versi prototype dari LG G5. Dan menurutnya, LG G5 memiliki desain yang lebih bagus dari LG G4. Sayang, masih belum jelas akan seperti apa wujud LG G5.

Oh iya, masih ada satu informasi lagi mengenai LG G5, yakni setelah LG memperkenalkan smartphone tersebut, maka tidak lama setelah itu LG akan langsung memasarkannya. Jadi, apabila LG G5 diperkenalkan pada bulan Februari, maka bisa jadi pada bulan Maret 2016 LG sudah akan memasarkan smartphone tersebut.

Untuk mengetahui apakah kabar tersebut bener apa enggak kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya gais.

via Techno Buffalo

Gambar : Smartphone LG Zeynep Demir / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.