12 Lagu yang Enak Banget Didengerin Pas Lagi Hujan

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya minggu ini kita akan sedikit sendu dengan alunan musik yang begitu merdunya. Entah suasana hati yang membuat lagu ini enak di dengerin atau karena musim hujan yang membawa perasaan ini tersapu oleh derasnya hujan. Musik menjadi teman di saat suasana sedang enak ataupun tidak enak, hei hujan kirimkan rinduku padanya melalui sebuah lagu yang teramat sangat sendu ini. Ehh, nggak jadi ding, lagunya random soalnya, ada yang bagus untuk di kasih buat si gebetan dan ada juga yang sedikit gimana gitu, daripada penasaran mending kamu dengerin sendiri aja šŸ˜€

Tapi sebelum dengerin lagu-lagu yang dipilih secara khusus ini, alangkah baiknya kamu sediakan segelas teh hangat dan sedikit camilan, jangan lupa juga dekatkan laptop dan smartphone pakein headset biar suaranya lebih bisa di dengerin secara khusus, oya biar lebih afdol ngadep jendela juga, ngeliat hujan diluar, kalau ditempatmu nggak hujan yauda ngeliat aku aja, ribet amat min? yaa, menikmati lagu itu ada tata caranya, supaya lagu itu kerasa sampe ke uluhati, dalem bangetkan. hehe

Oke langsung aja, mari kita nikmati lagu-lagu yang enak ini pas lagi hujan. Awas! lagu-laguĀ ini mengandung unsur BAPER. Cekidot!

Cassandra Band – Cinta Terbaik

Rizky – Kesempurnaan Cinta

HIVI – Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi

RAN – Dekat di Hati

Raisa – LDR

Yura Yunita ft. Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

HiVi! – “Orang Ke-3”

Rossa feat. Afgan – Kamu Yang Kutunggu

Adera – Lebih Indah

Marcell – Takkan Terganti

Maliq D’Essential – Untitled

DEMEISES – Dengarlah Bintang Hatiku

 

Gimana,Ā udah dengerkan lagu-lagunya?Ā dipilihin khusus untuk sobat NGONOO dimanapun kamu berada. Jangan lupa untukĀ berdoa, karena saat hujan adalah salah satu waktu yang palingĀ tepat untuk doa kita dikabulkan. Berdoalah supaya segera dipertemukan dengan jodohmu ya šŸ˜‰

Gambar: Headphone and Love via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.