Tools Baru dari Microsoft Ini Bisa Digunakan Untuk Menebak Perasaan Seseorang Hanya dari Fotonya

  • Share

NGONOO.com  – Microsoft kembali menghadirkan tools terbarunya nih gais. Mungkin kalian masih ingat dengan tools dari Microsoft yang bisa dipakai buat menebak usia seseorang hanya dari fotonya? Atau tools yang bisa digunakan untuk menebak kemiripan sesorang dengan artis idolanya? Nah, kali ini Microsoft kembali menghadirkan tools kayak gitu gais.

Bedanya, tools dari Microsoft kali ini bisa digunakan untuk menebak perasaan seseorang hanya dari fotonya aja, apakah orang itu lagi seneng, sedih, takut, marah, atau yang lainnya.

Emang sih, tools dari Microsoft ini tebakannya kadang ngawur, tapi toh gak ada salahnya kalau cuma buat lucu-lucuan aja.

Tools Baru Microsoft
Tools Baru Microsoft

Tools baru dari Microsoft kali ini menggunakan software baru yang udah mereka kembangkan, yaitu Emotion API. Kalau ada yang mau nyoba tools baru dari Microsoft ini, kalian hanya harus tinggal mengupload foto aja kok gais.

Oh iya, tapi inget gais, foto yang diupload harus memiliki resolusi sebesar 36 x 36 pixel atau filenya maksimal berukuran 4MB gitu.

Gimana, tertarik untuk nyoba tools baru dari Microsoft ini?

via The Next Web

Gambar : Microsoft pio3 / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.