Yuk Intip Seperti Apa Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro

  • Share

NGONOO.com – Xiaomi Redmi Note 2 Pro baru aja mendapatkan sertifikasi dari TENAA nih gais, dengan kata lain, perangkat baru dari Xiaomi tersebut kemungkinan besar akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Tapi, sebelum Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 2 Pro, yuk kita bahas terlebih dahulu seperti apa spesifikasi yang akan dimilikinya.

Nah, berdasarkan data dari TENAA, nantinya Redmi Note 2 Pro akan hadir mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD alias 1920 x 1080 pixel. Selain itu, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro
Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Di balik bodinya, Xiaomi membekali Redmi Note 2 Pro dengan chipset 2.0GHz octa-core MediaTek MT6795 Helio X10. Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro mengandalkan baterai berkekuatan 3060 mAh sebagai sumber tenaganya, dan untuk OS-nya sendiri masih berjalan pada Android 5.0.1 Lollipop. Redmi Note 2 Pro memiliki dimensi berukuran 149.98 x 75.96 x 8.75 mm gais, sementara beratnya mencapai 165.97 gram.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro
Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Kalau diperhatikan, spesifikasi Redmi Note 2 Pro memang terlihat masih mirip seperti Redmi Note 2. Hanya saja, bodi Redmi Note 2 Pro terbuat dari bahan logam dan sedikit lebih tebal serta lebih berat dari Redmi Note 2. Gak cuma itu aja gais, hal lain yang membedakan adalah sudah adanya fitur pemindai sidik jari pada Redmi Note 2 Pro.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro
Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Terus, harga Redmi Note 2 Pro berapaan ya? Kalau menurut rumor sih, perangkat ini bakal dijual seharga 1099 Yuan atau ya sekitar 2,3 jutaan.

via Gizmo China

Gambar : Xiaomi Gil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.