Walau Terlihat Sempurna, Film James Bond pun Ternyata Ada Banyak Bloopernya

  • Share

NGONOO.com – Sesempurna apapun sebuah film itu dibuat, blooper atau kesalahan dalam film hampir selalu ada dalam proses produksi film. Dan setelah film tersebut dirilis, blooper pun merupakan salah satu hal yang ramai dibicarakan. Tak terkecuali dalam film yang tampak sempurna seperti film James Bond.

Dari 24 film James Bond yang telah dirilis, tentunya banyak banyak banget adegan-adegan kesalahan yang bisa dikupas secara lebih mendalam. Nah mumpung sekarang ini lagi hangat-hangatnya film James Bond terbaru diputar di bioskop, ga ada salahnya nih kita intip sedikit blooper di dua film James Bond sebelum Spectre, yaitu pada film Skyfall dan Quantum of Solace.

Nah gambar-gambar blooper berikut ini akan menunjukkan beberapa kesalahan, mulai dari tidak konsistennya properti film, hingga kesalahan kontinuitas. Mau tau di bagian mana aja? Yuk langsung aja intip gambarnya di bawah ini 🙂

1. Langit yang tiba-tiba berubah gelap (Skyfall)

Dalam sesi akhir film Skyfall diperlihatkan Silva (Javier Bardem) dan anak buahnya mendekati rumah persembunyian James Bond. Saat pertama mendarat dari helikopter suasana langit menunjukkan seperti jam 7-8 malam. Tetapi tak lama setelah itu langit berubah lebih gelap seperti tengah malam.

blooper 1

2. Gelas beku yang berubah seketika (Skyfall)

Dalam sebuah adegan terlihat James Bond (Daniel Craig) diberi sebuah gelas minuman yang beku, saat kamera berganti posisi dan kemudian kembali lagi, gelas tersebut sudah tak lagi beku

blooper 2

3. Posisi Jam Berubah (Quantum Of Solace)

Jam tangan yang dipakai karakter Mathis (Giancarlo Giannini) berubah posisi dalam satu adegan.

blooper 3

4. Pecahan benda yang berganti (Quantum of Solace)

Dalam sebuah adegan perkelahian di film Quantum of Solace, James Bond memecahkan kaca sebuah hotel. Terlihat di gambar pertama ada pecahan kayu, setelah itu pecahan tersebut hilang diganti dengan benda lain dengan posisi yang juga berbeda.

blooper 4

5. Kerah kemeja berubah (Quantum of Solace)

Sebuah adegan di mana James Bond berbicara dengan M (Judi Dench), kerah kemejanya terlihat berubah posisi. Hal ini terjadi dalam sebuah adegan berdurasi 30 detik.

blooper 5

Itu tadi beberapa blooper yang ada di dua film James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig, Skyfall dan Quantum of Solace yang berhasil dirangkum oleh moviemistakes.com. Nah buat bro n sest yang udah nonton film Spectre, gimana udah nemu bloopernya juga?

via muvila

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.