Ini Dia 8 Tokoh Emosi yang Hilang dari Film Inside Out

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest udah nonton film Inside Out? Kalo udah pastinya tau dong di film tersebut ada lima tokoh yang mewakili emosi, yaitu Joy, Sadness, Fear, Anger dan Digust. Nah ternyata, sebenarnya tokoh emosi yang akan membintangi film Inside Out ini lebih dari lima lho gaes.

Nah selama proses panjang pembuatan film animasi tentang emosi pikiran Riley si gadis berusai 11 tahun, awalnya banyak emosi lainnya yang bersaing demi mendapatkan peran di Inside Out. Emosi-emosi tersebut adalah Irritation, Pride, Envy, Greed, Gloom, Despair, Depression dan bahkan Love. Tetapi sayangnya mereka harus kalah bersaing dengan lima tokoh utama yang akhirnya menjadi tokoh utama film Inside Out.

“Ketika film rampung, Anda melihat karakter dan berkata,’Tentu saja, inilah emosi-emosinya,” kata sutradara Inside Out, Pete Docter kepada USAToday. “Tetapi kami telah mencoba banyak hal sebelum kami memutuskan di layar.”

Sutradara Pete Docter pun membocorkan concept art di balik pembuatan emosi yang dipertimbangkan menjadi bintang di film Inside Out yang belum sempat muncul dalam film. Penasaran gimana bentuk tokoh-tokoh yang hilang tersebut? Yuk kita intip satu per satu 😀

1.Gloom

gloom

Gloom (Suram) adalah salah satu emosi yang pertama kali dibuat di Inside Out. “Kami pikir ini ilmu pengetahuan, ada satu jawaban benar untuk jumlah emosi. Tetapi beberapa ilmuwan mengatakan 17, yang lainnya mengatakan 17 dan yang lainnya lagi mengatakan 4. Pasangan ilmuwan mengatakan nihil, emosi hanya bagian dari ilusi. Tidak ada bentuk nyata. Itu menjadi bagus karena kami jadi bisa memutuskan sendiri,” kata Docter.

2. Greed

greedSebelum lima emosi terpilih untuk menjadi tokoh utama dalam Insideo Out, Pixar menggambar banyak emosi. Dan salah satunya adalah Greed( rasa serakah). Greed memiliki warna hijau dan berkaca mata.

3. Love

love

Karakter Love bertubuh merah jambu dan gempal ini dirancang oleh production desaigner, Ralph Eggleston. Sayangnya ia tak ikut naik panggung layar lebar.

4. Envy

envy

Beda hal dengan Love, Envy (rasa Iri) digambarkan dengan pria kurus dan hidung mancung.

5. Guilt

guilt

Guilt, (rasa bersalah) juga sempat dipertimbangkan untuk membintangi film Inside Out. Konsep art ini dibuat oleh Albert Lozano.

6. Hope

hope

Setiap orang pasti mempunyai harapan. Sayang di Inside Out, Hope (harapan) ini tidak dimunculkan. Hope digambarkan bak seorang peri mungil.

7. Irritation

iritation

Irritation (rasa sakit) sempat mengikuti casting Inside Out. Namun pada akhirnya, Pete Docter memutuskan untuk tidak mengikut sertakannya.

8. Shame and Embarrassement

shame

Shame dan Embarrassment(rasa malu) juga tak jadi dimunculkan ke layar lebar. Hanya cukup Joy, Sadness, Fear, Anger dan Digust. Hilangnya emosi Inside Out ini diungkapnya di edisi spesial Inside Out Blu-ray/DVD.

via Muvila

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.