10 Keuntungan Punya Cewek yang Lebih Tua dari Kita

NGONOO.com – Punya cewek yang lebih tua itu gimana ya rasanya? Emm.. Jawab sendiri ya. Pertanyaan itu sering muncul ketika ada seorang lelaki muda yang jatuh hati pada seorang wanita yang lebih tua darinya. Dalam menjalin hubungan seringnya cowok yang lebih dewasa daripada si cewek, tapi kalian nggak pernah taukan apa saja keuntungannya punya cewek yang lebih tua dari kita? Enak enggaknya? dan lain sebagainya, jangan khawatir.

Berikut kami sajikan 10 Keuntungan Punya Cewek yang Lebih Tua dari Kita:

1. Lebih Mandiri dalam Berbagai Situasi

Lebih Mandiri

Wanita dewasa identik dengan karakter yang lebih mandiri, meraka lebih tahu bagaimana harus mengurus diri sendiri. Biasanya yang lebih dewasa nggak lebih rewel.

2. Memiliki Kepercayaan Diri yang Tinggi

Memiliki Kepercayaan diri

Mereka sudah berkali-kali dihadapkan oleh keadaan dimana mereka harus bersikap terhadap diri sendiri dan juga orang lain. Alhasil, mereka sudah lebih percaya diri dengan kepribadian dirinya. Seneng pastinya punya gandengan yang kaya gini.

3. Mereka Sudah Tahu Kemana Arah Hidupnya

Sudah tau Kemana Arah Hidupnya

Wanita yang lebih tua itu cenderung sudah tahu arah hidupnya. Jadi ia sangat mahir bikin prioritas. Tahu mana yang penting dan mana yang nggak penting. Alhasil, tingkat merepotkannya otomatis akan berkurang. Mereka benar-benar sangat bisa diandalkan.

4. Lebih Terbuka Tentang Apa yang Ada di Hatinya

Lebih Terbuka

Mereka juga lebih terbuka akan apa yang ada dipikiran dan hatinya. Nggak ada ceritanya ngambek-ngambekan dalam waktu yang lama. Jadi, mereka bisa diajak sharing atau mengutarakan segala hal tanpa kode-kodean agar lelaki bisa memahi.

5. Tenang Dalam Bertindak

Tenang dalam Bertindak

Kamu pasti mencari sifat yang satu ini, bukan? Berbeda dengan wanita yang seumuran atau lebih muda dari kamu, wanita yang lebih tua biasanya memiliki pembawaan yang tenang. Mereka sudah terbiasa untuk mengambil keputusan dengan matang dan mempertimbangkan baik buruknya untuk hubungan si dia dan kamu.

6. Sikap Tangung Jawab yang Tinggi

Tanggung jawab

Wanita yang usianya lebih matang tentu saja akan lebih bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya. Sikapnya ini akan sangat membuatmu bangga.

7. Tidak Menggantungkan Dirimu

Tidak Menggantungkan dirimu

Mereka bukanlah sosok yang manja. Kalau mau, sebenarnya mereka nggak keberatan jika kamu ingin mengantar jemput mereka. Tapi kalau kamu nggak bisa pun mereka nggak akan ambil pusing. Mereka mampu kok kemana-mana sendiri tanpa bikin repot.

8. Bisa diajak Kompromi

Bisa diajak Kompromi

Mereka adalah wanita yang mudah diajak kompromi. Mereka yang usianya lebih tua sangat menghargai sebuah hubungan dan komitmen. Dia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan jujur pada kamu.

9. Bisa Bersikap Bijaksana

Bersikap Bijaksana

Wanita yang lebih tua cenderung berpengalaman. Mereka sangat tau bagaimana cara menghadapi kamu yang mungkin sering kesal atau marah. Wanita yang lebih tua juga akan tahu bagaimana harus bersikap, ketika ada masalah tanpa harus dipaksa atau diminta.

10. Membuatmu Semakin Tambah Pede

Membuatmu semakin tambah pede

Menjalin hubungan dengan wanita yang lebih dewasa, tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri kamu sebagai lelaki. Mereka juga tau cara menyayangi dan menghargaimu di saat yang tepat. Kamu akan bahagia jika kamu membalas cinta darinya dengan tepat juga 😀

(Sumber: IDNtimes)

Gambar: Cewek Korea via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

4 thoughts on “10 Keuntungan Punya Cewek yang Lebih Tua dari Kita”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *