Adventure Of A Lifetime, Lagu Baru Coldplay yang Sempet Bikin Penasaran

NGONOO.com – Setelah bikin penasaran denga teaser lagu yang dirilisnya beberapa waktu yang lalu, akhirnya Coldplay merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk Adventure Of A Lifetime.

Lagu tersebut adalah bagian dari album terbaru mereka yang berjudul A Head Full of Dreams. Album baru tersebut rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2015 mendatang.

Coldplay-Adventure-Of-A-Lifetime-single

Dalam album tersebut, Coldplay dikabarkan bekerjasama dengan beberapa musisi ternama dunia seperti Noel Gallagher, Beyonce, serta Tove Lo. Mereka akan ikut berkontribusi dalam lagu-lagu yang ada dalam album tersebut.

Band beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion ini sepertinya ga main-main dalam mengerjakan album kelanjutan album sebelumnya Ghost Stories yang dirilis pada 2014 lalu.

A Head Full Of Dreams berisikan 11 lagu, ditambah satu lagu rahasia yang akan menjadi kejutan tersendiri. Dan berikut ini adalah 11 lagu yanga akan ada di dalam album A Head Full Of Dreams

A Head Full Of Dreams
Birds
Hymn For The Weekend
Everglow
Adventure Of A Lifetime
Fun
Kaleidoscope
Army Of One
Amazing Day
Colour Spectrum
Up&Up.

Nah sambil nungguin albumnya keluar, bro n sest bisa dengerin dulu single terbaru mereka A Head Full Of Dreams berikut ini 🙂

gambar Coldplay via s_bukley / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *