Siap-Siap, Samsung Mulai Sebar Update Android Marshmallow pada Bulan Desember 2015

  • Share

NGONOO.com – Hae gais, buat kalian yang menggunakan smartphone buatan Samsung sepertinya harus bersiap-siap karena tidak lama lagi Samsung akan mulai menyebar update Android Marshmallow untuk beberapa smartphone miliknya.

Yap, baru aja ada bocoran roadmap jadwal rilis update Android Marshmallow dari Samsung gais. Kalau berdasarkan roadmap, nantinya Samsung bakal menyebar update Android Marshmallow dalam tiga tahap, dimana  tahap pertama akan dimulai pada bulan Desember 2015 – Februari 2016. Nah, untuk tahap kedua dan ketiga akan dimulai setelah bulan Februari 2016 gais.

Lha, terus, smartphone apa aja yang akan mendapatkan update Android Marshmallow? Berdasarkan roadmap, smartphone yang bakal mendapatkan update adalah Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Kedua smartphone tersebut akan mendapatkan update pada bulan Desember besok gais.

Setelah itu giliran Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang akan mendapatkan update pada bulan Januari 2016. Sementara Samsung Galaxy Note 4 dan Note Edge akan mendapatkan update pada bulan Februari 2016.

Untuk smartphone lainnya, seperti Galaxy S5, Galaxy Alpha, Galaxy A8, Galaxy A7, Galaxy A5, Galaxy A3, Galaxy E7, dan Galaxy E5 dikabarkan masih harus menunggu persetujuan untuk mendapatkan update.

Roadmap Jadwal Rilis Update Android Marshmallow
Roadmap Jadwal Rilis Update Android Marshmallow

Oh iya, roadmap yang bocor kali ini belum dikonfirmasi oleh Samsung gais. Tapi semoga aja jadwal yang ada dalam roadmap tersebut benar.

via Times News

Gambar : Samsung 360b / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.