4 Pemain Bintang yang Belum Bisa Beradaptasi dengan Klubnya Sekarang

  • Share

NGONOO.com – Pemain bintang yang mudah beradaptasi dengan klub barunya, banyak! Pemain bintang yang belum bisa beradaptasi dengan klub barunya, juga ada! Sedikit membahas mengenai pemain bintang lapangan di liga premier. Premier League memang dikenal sebagai liga yang mengandalkan fisik dan kecepatan. Tidak semua pemain bisa bermain di liga ini. Bahkan pemain top seperti Angel Di Maria pun sulit untuk beradaptasi dengan kultur permainan fisik dari Premier League.

Berikut ini pemain bintang yang sampai sekarang masih sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan dan permainan di klubnya.

Memphis Depay

Memphis Depay

​Memphis Depay tampak kaget ketika dia pertama kali bermain di Premier League. Ia memberikan pengakuan kalau tubuhnya tidak kuat bermain di liga sekeras Premier League. Louis Van Gaal bahkan sudah memberi ultimatum bahwa Memphis harus cepat beradaptasi di Premier League.

Ia mengeluhkan jadwal latihan yang berat dan waktu istirahat yang sedikit. Selain itu ia juga mengatakan kalau ia masih mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan Premier League yang cepat dan keras.

Radamel Falcao

Radamel Falcao

​Falcao sudah bermain di Premier League sejak musim 2014/15 bersama Manchester United. Ini merupakan musim keduanya walaupun ia bermain di klub yang berbeda yaitu Chelsea.

Sampai sekarang Falcao masih belum menunjukkan kehebatannya seperti ketika ia masih bermain di Atletico Madrid dulu. Dari 40 pertandingan ia hanya mencetak lima gol saja. Salah satu alasan ia sulit beradaptasi mungkin karena Premier League tidak cocok untuk tubuhnya yang rentan cedera.

Nicolas Otamendi

Nicolas Otamendi

​Otamendi bergabung dengan Manchester City pada jendela transfer musim panas 2015. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini dibeli dari Valencia dengan harga 28,5 juta pound.

Otamendi sendiri mengakui ia masih beradaptasi dengan Premier League. Ia mengatakan Premier League lebih cepat. Selain itu menurutnya para penyerang di Inggris juga lebih kuat dan cepat bila dibandingkan dengan penyerang La Liga.

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

​Pedro bergabung dengan Chelsea pada tanggal 20 Agustus 2015. Ia dibeli dari Barcelona dengan harga 19 juta pound setelah sebelumnya dikabarkan diincar Manchester United.

Sampai sekarang Pedro tampak sulit unuk beradaptasi di Premier League, ia baru bermain sebanyak lima kali di musim ini. Pedro mengakui bahwa dia masih sulit untuk beradaptasi di Premier League. Ia menganggap sepak bola di Inggris lebih mengandalkan fisik. Pedro juga mengatakan Premier League lebih seimbang bila dibandingkan dengan La Liga.

(Sumber: ftb90.com)

Gambar: Memphis Depay lagi mainin bola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.