Ini Dia Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

NGONOO.com – Gais, kalian masih inget gak kalau pada bulan Agustus lalu Asus memperkenalkan sebuah smartphone baru, yakni Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Nah, pada saat diperkenalkan dulu Asus belum memberikan informasi mengenai berapa harganya. Tapi tenang gais, saat ini Asus sudah mengungkap berapa harga untuk smartphone tersebut.

Wah, emangnya berapa harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition? Smartphone ini ternyata ditawarkan dengan harga $399 atau setara dengan 5,4 jutaan rupiah. Oh iya, kalian masih inget gak nih dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Zenfone 2 Deluxe Special Edition? Kalau ada yang lupa tenang aja gais, ini kami informasikan kembali.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition
Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition mengusung layar berukuran 5,5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel dan layarnya juga dilapisi dengan Gorilla Glass 3 agar gak mudah tergores. Untuk menyalurkan hobi kalian yang suka jeprat-jepret telah disediakan kamera beresolusi 5MP dengan lensa wide angle di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP dengan dual LED flash di bagian belakang.

Sementara untuk urusan performa diserahkan pada prosesor quad-core 2,3GHz Intel Atom Z3580 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Ruang penyimpanan internal smartphone ini juga terbilang sangat lega loh gais, karena sudah berkapasitas 128GB, plus masih ada tambahan slot microSD sebesar 64GB.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition
Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai sumber tenaganya dan berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop.

via Asus

Gambar : Asus Zenfone tristan tan / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *