Meizu Pro 5 Mini Muncul di Toko Online dengan Spesifikasi yang Menggiurkan

  • Share

NGONOO.com – Meizu, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini memang semakin dikenal oleh para pecinta teknologi, khususnya bagi mereka yang suka dengan dunia smartphone. Nah, berbicara mengenai Meizu, kali ini di salah satu toko online di Eropa telah muncul smartphone baru dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Smartphone apakah yang dimaksud? Tidak lain dan tidak bukan adalah Meizu Pro 5 Mini. Sesuai dengan namanya gais, smartphone ini merupakan versi mini dari Meizu Pro 5. Eits, tapi jangan salah, meskipun merupakan versi mini, akan tetapi Meizu Pro 5 Mini memiliki spesifikasi yang sangat menggiurkan loh.

Penasaran dengan spesifikasinya? Kalau iya, yuk kita bahas bersama aja gais. Berdasarkan informasi dari GSM Arena, Meizu Pro 5 Mini memiliki layar AMOLED berukuran 4.7 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1080 pixel. Performa smartphone ini berasal dari chipset deca-core MediaTek Helio X20 yang kinerjanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Meizu Pro 5 Mini
Meizu Pro 5 Mini

Meizu Pro 5 Mini sendiri ditawarkan dalam dua varian gais, yang satu dibekali RAM sebesar 3GB dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan yang satu lagi dibekali RAM sebesar 4GB dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Smartphone ini juga menyediakan slot microSD apabila ruang penyimpanan sebesar itu dirasa masih kurang besar.

Untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 16MP. Nah, sebagai perbandingan, Meizu Pro 5 memiliki kamera belakang beresolusi 21MP gais. Selain itu, jika Meizu Pro 5 tidak memiliki fitur dual SIM, maka Meizu Pro 5 Mini sudah memiliki fitur tersebut.

Sumber daya Meizu Pro 5 Mini berasal dari baterai berkapasitas 3050 mAh dan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop. Menariknya, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Terus, berapa harga yang dibanderol Meizu untuk Pro 5 Mini ya? Ternyata smartphone ini dijual mulai dari harga €359,99 atau sekitar 5,2 jutaan, itu untuk versi dengan RAM 3GB gais. Kalau untuk versi dengan RAM 4GB masih belum diketahui berapa harganya.

Gambar : Cewek Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.