Wow, Smartphone Flagship Berikutnya dari Microsoft Bakal Ditenagai Oleh Snapdragon 820

  • Share

NGONOO.com – Lama tidak merilis smartphone flagship membuat Microsoft menjadi semakin bersemangat dalam menghadirkan perangkat baru. Kalian udah tau kan gais kalau belum lama ini Microsoft telah memperkenalkan dua smartphone flagship barunya, yaitu Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Nah, ternyata Microsoft masih mempunyai kejutan lain lagi loh gais.

Wah, kejutan apaan sih emangnya? Jadi gini gais, seperti dikabarkan dari WMPoweruser, dimana pada tahun 2016 mendatang Microsoft akan kembali menghadirkan smartphone flagship baru lagi. Kemungkinan besar sih smartphone yang dimaksud adalah Surface Phone.

Menariknya nih gais, nantinya smartphone tersebut akan ditenagai oleh prosesor paling mutakhir buatan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 820.

Snapdragon 820
Snapdragon 820

Sekedar informasi aja nih, Snapdragon merupakan prosesor yang dibuat dengan proses 14 nm dan memiliki empat inti Kyro serta dilengkapi juga dengan pengolah grafis Adreno 530 yang diklaim memiliki performa 40% lebih bagus dari Adreno 430 pada Snapdragon 810. Agar prosesor tidak mudah panas, nantinya Microsoft juga akan memberikan teknologi pendingin canggih seperti yang ada di Lumia 950 XL.

Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja gais rumor mengenai Surface Phone. Untuk mengetahui spesifikasi lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Microsoft 360b / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.