ZTE Blade S7, Smartphone “Selfie” Seharga 3 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – ZTE baru aja memperkenalkan smartphone barunya nih gais, yap, ini dia ZTE Blade S7. Smartphone generasi penerus Blade S6 ini merupakan smartphone “selfie” gais. Jadi, salah satu fitur yang paling diunggulkan sudah pasti terletak di kamera depannya.

Wah, emang kamera depannya sebagus apa sih? Asal kalian ketahui aja gais, ZTE Blade S7 ini sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 13MP loh. Oh iya, kamera depannya juga udah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED flash, dan 14 filter yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto biar hasilnya makin oke lagi. Sementara itu, untuk kamera belakangnya juga mempunyai resolusi 13MP dengan fitur laser autofocus dan LED flash.

ZTE Blade S7
ZTE Blade S7

Lha, terus, spesifikasi lainnya gimana? Untuk spesifikasi lainnya, ZTE Blade S7 mengusung layar LCD berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel yang sanggup menghasilkan kerapatan pixel 445 ppi. Performa smartphone ini berasal dari chipset 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Selain itu, sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 32GB, plus slot microSD apabila kapasitas ruang penyimpanannya masih kurang lega.

Sumber daya ZTE Blade S7 berasal dari baterai berkekuatan 2500 mAh, sedangkan untuk OS-nya berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop. Frame smartphone ini terbuat dari bahan aluminium gais, sementara panel depan dan belakangnya juga udah dilapisi dengan kaca 2.5D Gorilla Glass.

Secara dimensi, ZTE Blade S7 berukuran 142 x 67 x 7,2 mm dan beratnya mencapai 131 gram. Smartphone ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna gais, yaitu Lemon Green, Rose Gold, Diamond White, dan Space Gray.

ZTE Blade S7
ZTE Blade S7

Nah, soal harganya, ZTE Blade S7 dibanderol seharga $280 atau sekitar 3,7 jutaan rupiah.

via Android Authority

Gambar : ZTE Gil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.