Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Paris Saint Germain

  • Share

NGONOO.com – Selamat malam pecinta sepabola Eropa, terutama buat kamu yang jarang di ucapin selamat malam. Sudah siap untuk nonton partai big match Liga Champions malam ini? yaapss, Real Madrid akan menjamu Paris Saint Germain dalam lanjutan matchday ke-4 Grup C.

Sebelum nonton pertandingan nanti malam, mungkin kamu harus tau siapa sih pemain yang akan bemain di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Oke mari kita perkirakan susunan pemainnya.

Rafa Benitez mendapatkan angin segar sebelum laga menghadapi PSG, eks Napoli tersebut sudah bisa memainkan James Rodriguez yang absen cukup lama. Selain James, Sergio Ramos dan Navas juga dipastikan masuk skuad utama untuk menghadapi wakil Perancis itu.

Ronaldo kembali bakal diplot di sisi kiris seiring dengan masuknya Jese di tengah dan James di sisi kanan. Untuk posisi Jese, Isco kemungkinan bisa masuk disana jika ada perubahan taktik atau menggeser Ronaldo ke tengah. Untuk tiga gelandang tengah, Koors, Casemiro dan Modric bisa menjadi pilihan disana.

madrid vs psg

Pelatih PSG, Laurent Blanc kemungkinan bisa menurunkan David Luiz yang sudah pulih dari cedera saat membela Brasil. Luiz akan menggantikan posisi Marquinhos yang juga mengalami cedera, selain Marquinhos, Javier Pastore juga absen karena cedera.

Posisi gelandang ditempati oleh Thiago Motta dan Marco Verratti. Sebelumnya, kedua pemain ini tidak bermain di pertandingan terakhir PSG di liga. Angel Di Maria akan kembali ke Bernabeu untuk pertama kalinya sejak pergi 18 bulan yang lalu dengan jersey yang berbeda. Di Maria akan mengisi posisi sayap kanan menemani Ibrahimovic di tengah dan Cavani di sisi kiri.

Dipertemuan pertama, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Mungkinkah nanti malam akan terjadi kejutan? Hemm menarik untuk di saksikan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.