Stres, Cowok Ini Masuk ke Apple Store dengan Membawa Pedang Hanya Karena Kepengen Punya iPhone

  • Share

NGONOO.com – Tidak usah dipungkiri lagi, harga iPhone memang mahal, dan oleh karena itu gak semua orang bisa memiliki smartphone buatan Apple tersebut. Tapi, meskipun mahal, toh masih banyak orang yang sangat ngefans sama iPhone, seperti orang ini misalnya.

Namun, orang ini udah sangat keterlaluan banget gais. Kenapa? Itu karena saking ngefansnya sama iPhone, dia bahkan sampai nekat bawa pedang ke dalam Apple Store dan berteriak-teriak kalau dia kepengen punya iPhone.

Woh, yang bener? Iya gais, beneran. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Jumat kemarin sekitar jam 4 sore. Jadi, ada orang yang belum diketahui identitasnya masuk ke dalam Apple Store yang terletak di Fifth Avenue, New York. Orang tersebut mengenakan jaket berwarna abu-abu dan topi. Sebelum masuk ke Apple Store, dia masih belum mengeluarkan pedangnya. Tapi, setelah masuk ke dalam Apple Store, baru deh dia bikin ulah dengan mengibas-ngibaskan pedangnya.

Aksi tersebut memang gak mengancam pengunjung maupun penjaga Apple Store, tapi ngeri juga kalau ada orang stres bawa-bawa pedang di tempat umum kayak gitu. Oh iya, untungnya ada seseorang yang berhasil merekam kejadian tersebut dan mengupload videonya di Twitter.

Pihak kepolisian yang dihubungi langsung bertindak cepat, karena tak lama setelah itu pria tersebut berhasil diamankan untuk selanjutnya di bawa ke rumah sakit dan diperiksa kesehatan jiwanya.

Cowok Stres Bawa Pedang Ditangkap Polisi

via Business Insider

Gambar : Apple Store Sathit / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.