Dua Smartphone Motorola Ini Sudah Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

NGONOO.com – Motorola, tahun lalu pabrikan ini menjadi pabrikan pertama yang memberikan update Android Lollipop untuk perangkat non-Nexus. Maklumlah, soalnya kan Motorola dipercaya untuk memproduksi Nexus 6. Tapi sayang, tahun ini Motorola tidak dipercaya untuk memproduksi Nexus, sehingga mereka tidak lagi menjadi pabrikan pertama yang memberikan update Android Marshmallow untuk perangkat non-Nexus.

Nah, ngomongin soal update Android Marshmallow dari Motorola, baru aja Motorola mulai menyebar update Android Marshmallow untuk dua perangkat smartphone miliknya. Apa saja dua perangkat tersebut?

Perangkat yang dimaksud adalah Motorola Moto X Style dan Motorola Moto X Generasi kedua (2014). Update akan diberikan secara bertahap gais. Untuk Moto X Style, update akan diberikan terlebih dahulu bagi pengguna yang berada di Brasil dan India. Sementara untuk Moto X Generasi Kedua (2014), update baru diberikan hanya untuk pengguna yang berada di Brasil saja.

Motorola Moto X Style
Motorola Moto X Style

Lha, terus, update Android Marshmallow untuk wilayah lainnya kapan dong? Berdasarkan keterangan dari Motorola, update Android Marshmallow akan diberikan dalam jangka waktu beberapa minggu ke depan. Jadi ya harus menunggu terlebih dahulu sampai ada notifikasi update dari Motorola.

via GSM Arena

Gambar : Smartphone Motorola dokmai / Shutterstock.com

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.