Siap-Siap! Huawei Mate 8 Akan Diperkenalkan pada Akhir Bulan November 2015

  • Share

NGONOO.com – Gais, kalian tau gak kalau pada tanggal 5 November besok Huawei akan menggelar sebuah event khusus. Event tersebut digelar untuk memperkenalkan chipset baru dari Huawei, yaitu Kirin 950. Nah, rumor yang beredar selama ini, seperti yang kami lansir dari Phone Arena juga menyebutkan jika pada event tersebut Huawei tidak hanya akan merilis chipset Kirin 950 saja, melainkan juga akan merilis smartphone baru yang bernama Mate 8.

Tapi rumor tersebut akhirnya terbantahkan karena Huawei baru saja menyebar teaser mengenai Mate 8, dimana dalam teaser tersebut dikatakan jika Mate 8 akan dirilis pada akhir bulan November ini, tepatnya sih pada tanggal 26 November.

Teaser Huawei Mate 8
Teaser Huawei Mate 8

Selain itu masih ada rumor lainnya juga loh gais. Rumor tersebut adalah penggunaan chipset Kirin 950 pada Mate 8. Jika saja hal itu benar, berarti Mate 8 merupakan sebuah smartphone flagship yang semoga saja memiliki performa  bertenaga.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi mengenai Mate 8. Untuk mengetahui apakah Huawei Mate 8 akan ditenagai oleh chipset Kirin 950 apa tidak kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Huawei Pieter Beens / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.