12 Lagu Galau Ini Cocok Banget Buat Menemani Hatimu yang Sedang Mendung

  • Share

NGONOO.com – Halo sobat ngonoo dimanapun kamu berada, entah kenapa malam ini tuh rasanya sedikit agak mendayu-dayu gimana gitu. Mungkin dengan sedikit sentuhan manis di kening dari seseorang yang paling kita sayang akan membuat suasana menjadi lebih baik (untuk yang udah nikah ya). Teruntuk kamu yang masih sendiri dan belum menentukan pilihan, Galau adalah pilihan tepat saat kita sedang dilanda asmara yang tak kunjung pasti.

Musim hujan gini, melihat keluar dari jendela sambil dengerin lagu-lagu galau, lebih enaknya jangan lagu galaulah, lagu mellow aja. Tenang, lagu-lagu ini khusus dipilih buat kamu yang galaunya nggak sampe akut. Jadi masih ada beberapa lagu yang enak dan bisa buat kamu bahagia.

Selamat menimati 😀

 

Samsons – Kenangan Terindah

Jikustik – Puisi

The Rain – Terlalu Indah

Dygta – Kesepian

Laluna – Selepas Kau Pergi

Hello – Dua Cincin

Naff – A.N.G

Piyu ft Rendy Pandugo – Firasatku

Yovie & Nuno – Tanpa Cinta

Ipang – Ada yang Hilang

Ipang – Tentang Cinta

Nah yang terakhir ini lagu spesial buat kamu yang jauh disana, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tunggu hingga aku datang menjemputmu. 🙂

Andre Hehanusa – K.K.E.B

Nikmatilah galaumu sebelum galau menikmatimu, galau juga bagian penting dari lubuk hati kita yang terdalam. Tapi jangan keseringan galau dan segeralah untuk move on, kalau nggak ada kepastian carilah kepastian itu, hingga engkau menemukannya. Galau itu: Merenung sambil berpikir, segeralah ambil tindakan positif yang bisa merubah hidupmu menjadi lebih baik. Katakan galauku cukup sampai disini! Selamat malem rabuan, galaunya jangan kelamaan ya 😀 😀

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.