Huawei Mate 8 Resmi Diumumkan dengan Desain Menawan

  • Share

NGONOO.com – Huawei, produsen asal Tiongkok ini baru aja mengumkan phablet barunya loh gais, yaitu Mate 8. Generasi penerus dari Mate 7 ini kini tampil dengan desain yang terlihat menawan, pokoknya terkesan mewah gitu. Hal itu gak lepas dari desain bezelnya yang sangat tipis dan layarnya yang telah dilapisi dengan 2.5D Gorilla Glass.

Huawei Mate 8 sendiri mengusung layar berukuran 6 inch dengan tingkat resolusi Full HD. Phablet ini cukup tipis loh, karena ketebalannya hanya 7.2 mm saja. Namun, meskipun tipis, jangan anggap remeh performa phablet ini, karena di dalamnya Huawei telah menyematkan chipset Kirin 950 yang notabene merupakan chipet Kirin yang paling mutakhir.

Huawei Mate 8
Huawei Mate 8

Untuk OS-nya, Huawei Mate 8 berjalan pada OS Android paling baru, yakni Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan EMUI 4.0. Phablet ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu, Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray, dan Mocha Brown.

Huawei Mate 8
Huawei Mate 8

Terus, bagaimana dengan spesifikasi yang lainnya? Sayangnya, Huawei akan memberikan detail lebih lengkapnya pada saat mereka merilis Mate 8 dalam ajang CES 2016.

Soal harganya sendiri juga masih menjadi rahasia gais. Untuk mengetahui detail lebih lengkapnya ya kita tunggu aja sampai Huawei resmi merilis Mate 8.

Huawei Mate 8
Huawei Mate 8

via Android Central

Gambar : Cowok Megang Phablet Buatan Huawei Ivan Garcia / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.