Samsung Siapkan Smartphone Baru Seharga 600 Ribuan

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar menggembirakan dari Samsung nih gais, dimana kali ini produsen asal Korea Selatan tersebut sedang mempersiapkan smartphone baru yang akan dijual dengan harga sangat terjangkau. Smartphone tersebut merupakan varian baru dari lini keluarga Galaxy J1 yang diberi nama Galaxy J1 Mini.

Nah, Galaxy J1 Mini sendiri baru aja muncul di GFXBench gais. Selain itu, smartphone tersebut juga telah muncul di situs ekspor-impor India, Zauba. Dalam keterangan yang ada di situs Zauba, nantinya Samsung Galaxy J1 Mini akan dijual seharga Rs. 3.368 atau sekitar 680 ribuan. Murah banget ya?

Lha, terus, gimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy J1 Mini? Tenang gais, ini kami kasih infonya buat kalian. Menurut GFXBench, Samsung Galaxy J1 Mini akan hadir mengusung layar berukuran 4.3 inch dengan tingkat resolusi 800 x 480 pixel. Namun, menurut Zauba, smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 4 inch. Hmm, sepertinya informasi yang bener adalah yang dari Zauba gais. Soalnya, GFXBench kadang sering salah gitu.

Untuk spesifikasi yang lain, Galaxy J1 Mini akan dibekali dengan chipset Spreadtrum SC8830 yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz. Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 1 GB dan menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Buat yang doyan jeprat-jepret, Samsung Galaxy J1 Mini juga telah dilengkapi dengan kamera depan VGA dan kamera belakang beresolusi 8 MP. Smartphone ini sendiri berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Samsung Galaxy J1 Mini GFXBench
Samsung Galaxy J1 Mini GFXBench
Samsung Galaxy J1 Mini Zauba
Samsung Galaxy J1 Mini Zauba

Sayang, masih belum ada informasi resmi dari Samsung kapan mereka akan merilis smartphone kelas entry level miliknya ini.

via GSM Arena

Gambar : Smartphone Samsung Wayne0216 / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.