iPad Pro Bermasalah, Para Pengguna Berkeluh Kesah

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang gak kepengen punya iPad Pro? Tablet paling bertenaga milik Apple ini memang begitu menggoda dengan spesifikasi gaharnya. Namun, di balik performanya yang gahar, ternyata iPad Pro tidak bisa dilepaskan dari permasalahan.

Waduh, emangnya permasalahan apa sih yang melanda iPad Pro? Berdasarkan keterangan dari para pengguna iPad Pro, mereka mengeluhkan jika tablet berukuran 12.9 inch itu tiba-tiba saja freezing alias berhenti beroperasi.

iPad Pro
iPad Pro

Gak cuma itu aja gais, bahkan banyak dari pengguna iPad Pro yang mengeluhkan jika tablet miliknya menjadi tidak responsif pada saat diisi ulang. Para pengguna iPad Pro tersebut lantas melakukan hard reset, dan setelah itu mereka mendapati indikator baterai iPad Pro miliknya menjadi 100%, padahal sebelumnya baterai tidak terisi penuh.

Gawatnya lagi, ada pengguna yang mengeluhkan bahwa iPad Pro miliknya tiba-tiba saja mati setelah diisi ulang selama satu jam. Untuk menghidupkannya lagi, pengguna harus melakukan hard reset selama beberapa kali.

Lha, terus, gimana tanggapan Apple terkait permasalahan yang melanda iPad Pro tersebut? Para teknisi Apple menyarankan agar pengguna melakukan factory reset melalui iTunes atau menahan tombol sleep/wake dan tombol home secara bersamaan selama 10 detik pada saat melakukan force restart.

Selain itu, Apple juga menyatakan jika permasalahan tersebut sebenarnya diakibatkan oleh iOS 9, karena banyak para pengguna iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone 6s Plus yang juga mengalami permasalahan yang sama. Yah, semoga aja Apple segera merilis update software untuk memperbaiki permasalahan tersebut ya gais.

via Phone Arena

Gambar : iPad Pro Marco Prati / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.