Nvidia Shield Tablet K1, Tablet Seharga 2 Jutaan Buat Kamu yang Doyan Ngegame

NGONOO.com – Hae gais, ada yang lagi nyari tablet baru gak nih? Khususnya tablet yang udah bisa diandalkan buat ngegame. Kalau seumpama ada, mungkin kalian harus mempertimbangkan untuk membeli tablet yang satu ini, yaitu Nvidia Shield Tablet K1.

Tablet ini merupakan versi upgrade dari tablet Shield generasi sebelumnya. Menariknya, Nvidia menjual tablet barunya ini dengan harga yang lebih murah lagi. Mau tau berapa harganya? Cuma $199 atau sekitar 2,7 jutaan aja kok gais. Terjangkau kan?

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Nvidia Shield Tablet K1 ya? Daripada penasaran, yuk gais kita bahas barengan aja.

Nvidia Shield Tablet K1
Nvidia Shield Tablet K1

Tablet ini dibekali dengan layar IPS berukuran 8 inch beresolusi 1920 x 1200 pixel. Sementara untuk menunjang hobi ngegame para penggunanya, Nvidia menyematkan chipset Tegra K1 yang performanya udah gak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Nvidia Shield Tablet K1 juga menyediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai judul game yang kalian sukai. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD dan port mini-HDMI.

Oh iya gais, Nvidia juga menawarkan aksesoris berupa Shield controller yang akan memudahkan kalian dalam memainkan game kesukaan.

Gimana, ada yang tertarik untuk memiliki tablet baru buatan Nvidia ini?

via TechCrunch

Gambar : Cowok Lagi Ngegame Pakai Tablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *