Jadwal Pertandingan Serie A Italia: Big Match Derby della Capitale

NGONOO.com – Selain pertandingan North Derby London di Liga Inggris, Liga Italia juga punya pertandingan yang tidak kalah serunya akhir pekan ini. Laga yang bertajuk Derby della Capitale yang mempertemukan dua tim Ibukota yakni AS Roma dengan Lazio dijamin seru karena mempertaruhkan predikat sebagai klub terbaik di ibukota Italia.

Selain mempertaruhkan predikat klub terbaik, laga ini juga menjadi penentu nasib AS Roma di tabel klasemen. Jika merebut tiga poin, Srigala Roma bisa puncaki klasemen dengan menggeser Fiorentiana. Dengan catatan, dua tim diatas AS Roma kalah.

Saat ini Fiorentina dan Inter Milan Memiliki poin sama yaitu 24, Fiorentina punya kesempatan besar untuk menjauh dari kejaran Inter akhir pekan ini kala La Viola bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia giornata 12, Minggu (8/11).

Fiorentina hanya akan melawan Sampdoria tim yang saat ini menghuni papan tengah Seire A. Dari lima pertemuan terakhir, La Viola unggul tiga kemenangan sementara Sampdoria hanya berhasil menang satu kali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Jika meraih kemenangan, tim besutan Paulo Sousa ini bisa menjauh dari kejaran Inter Milan. Ditempat lain, Nerazzurri akan bertandang ke markas Torino akhir pekan ini, pertandingan ini juga bakalan menjadi penentu apakah anak asuh Mancini bisa merebut posisi atas atau tidak.

 

Berikut jadwal pertandinga Liga Italia selengkapnya:

jadwal liga italia pekan 12jadwal liga italia

Gambar: Bola Serie A Itlaia via Shutterstock.com

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *