Warner Bros Luncurkan Logo Dan Foto Pemeran Film Spin Off Harry Potter

  • Share

NGONOO.com – Film spin off Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah memulai proses produksi pada Agustus lalu di studio Warner Bros, Leavesden, Inggris. Dan untuk memancing rasa penasran para penggemar kisah dunia sihir ciptaan J.K Rowling tersebut pihak Warner Bros pun telah menyiapkan berbagai materi perkenalan film tersebut ke publik lho gaes.

Belum lama ini Warner Bros telah merilis logo resmi film tersebut. Logo film Fantastic Beasts and Where to Find Them menggunakan huruf timbul dengan warna metalik, sekilas terlihat mirip dengan logo Harry Potter. Hanya saja, logo film ini memberi kesan lebih gelap dengan jenis font berbeda. Logo ini juga dilengkapi tagline “Dari Dunia Sihir J.K Rowling,”

fantastic-beasts-02
Beberapa pemeran Fantastic Beasts and Where to Find Them via entertaiment weekly

Selain merilis logo, mereka juga merilis beberapa foto para pemain di film tersebut. Di antaranya sang tokoh utama bernama Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne. Ada juga Katherine Waterston yang berperan sebagai Porpentina “Tina” Goldstein, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, dan Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski.

Film yang diadaptasi dari novel dari judul yang sama karangan J.K Rowling ini bercerita tentang perjalanan Scamander di kota New York. Dia bertualang untuk mempelajari makhluk-makhluk sihir dan mendokumentasikannya dalam sebuah buku. Hasil penelitian Scamander itulah yang nantinya dipakai Harry Potter dan teman-temannya sebagai buku pelajaran di Hogwart. Karema setting waktu film ini sendiri akan mengambil latar waktu sekitar 70 tahun sebelum Harry Potter bersekolah di Hogwarts.

Film yang disutradarai oleh David Yates ini rencananya akan dirilis satu tahun mendatang, tepatnya pada tanggal 18 November 2016 nanti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.