Wow! Hasil Tes GeekBench Kirin 950 Ternyata Lebih Oke dari Exynos 7420

  • Share

NGONOO.com – Kalian udah tau kan gais kalau Kirin 950 merupakan chipset paling anyar buatan Huawei? Nah, Kirin 950 nantinya bakal digunakan untuk smartphone baru buatan Huawei, yaitu Mate 8.

Ngomongin soal Kirin 950 dan Mate 8, belum lama ini GeekBench mengungkap skor dari smartphone misterius Huawei yang memiliki nomor model NXT-AL10. Smartphone ini diyakini adalah Mate 8, dan nyatanya smartphone ini juga mampu mencetak skor mengagumkan di GeekBench, demikian seperti dilansir dari GSM Arena.

Wah, emangnya berapa ya skor untuk Mate 8 yang ditenagai oleh Kirin 950? Asal kalian ketahui aja gais, smartphone tersebut mampu mencetak skor single-core sebesar 1710 dan untuk skor multi-core sebesar 6245.

Tes GeekBench Kirin 950
Tes GeekBench Kirin 950

Pencapaian skor Kirin 950 tersebut ternyata lebih oke dari pencapaian skor Exynos 7420 loh gais, dimana chipset paling mutakhir buatan Samsung ini meraih skor single-core sebesar 1486 dan untuk skor multi-core sebesar 4970.

Meskipun Kirin 950 mampu meraih hasil yang memuaskan di GeekBench, tetapi Huawei tetap harus waspada terhadap ancaman dari para rivalnya, termasuk dari Qualcomm yang sebentar lagi akan merilis Snapdragon 820 dan Samsung yang sedang menyiapkan chipset baru, yaitu “M1”.

Oh iya gais, chipset Samsung M1 ternyata juga telah mampir di GeekBench dan berhasil meraih skor yang sangat bagus. Chipset tersebut meraih skor single-core sebesar 2294 dan untuk skor multi-core sebesar 6908.

Kira-kira Huawei dengan chipset Kirin 950 miliknya akan mampu berbicara banyak dalam persaingan dunia smartphone gak ya?

Gambar : Huawei Pieter Beens / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.