Wujud Vivo XShot3 Terungkap, Gunakan Kamera Belakang Bersensor Besar

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya saat ini Vivo sedang menyiapkan dua smartphone baru sekaligus, yaitu X6 dan XShot3. Nah, jika sebelumnya kami telah mengulas mengenai Vivo X6, maka untuk kali ini kami akan mengulas mengenai Vivo XShot3.

Ngomongin soal Vivo XShot3, wujud dari smartphone tersebut baru aja muncul di dunia maya loh gais, dan bila melihat wujudnya, maka bisa dipastikan jika smartphone tersebut bakal dilengkapi dengan kamera belakang bersensor besar.

Vivo XShot3
Vivo XShot3

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, nantinya smartphone tersebut akan memiliki kamera belakang beresolusi 20 MP. Kamera belakang Vivo XShot3 juga akan dilengkapi dengan LED Flash yang terletak tepat di bawah kamera. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur scanner sidik jari.

Soal desainnya, bisa dibilang jika Vivo XShot3 memiliki desain yang mirip seperti Vivo X6. Hanya saja, sepertinya ukuran layar XShot3 lebih besar lagi bila dibandingkan dengan Vivo X6.

Satu lagi hal yang menarik gais, dimana sepertinya Vivo akan bekerjasama dengan National Geographic dalam peluncuran XShot3. Tapi, hal itu sudah tidak mengagetkan lagi sih, soalnya, smartphone Vivo XShot udah sering dipakai oleh fotografer beberapa majalah gitu. Dan mungkin, nantinya fotografer National Geographic bisa jadi juga akan menggunakan XShot3 sebagai “senjata” keduanya.

Vivo XShot3
Vivo XShot3

Kalau saja hal itu benar, berarti kemampuan kamera smartphone ini sudah gak perlu diragukan lagi dong. Wah, kira-kira akan seperti apa ya kemampuan kamera Vivo XShot3?

via Gizmo China

Gambar : Cewek Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.