Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Big Match Manchester City vs Liverpool

  • Share

NGONOO.com – Setelah jeda Internasional berakhir, kina tiba saatnya liga domestik Eropa kembali bergulir. Dari tanah Inggris, Liga Premier Inggris akan menyajikan pertandingan seru akhir dikahir yang mempertemukan Manchester City dengan Liverpool.

Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah dipertandingan akhir pekan nanti. Menjamu The Reds di Etihad Stadium, The Citizen masih ditinggalkan oleh beberapa pemain inti akibat cedera seperti David Silva, Aguero serta Samir Nasri yang memaksanya berhenti bermain hingga tahun depan.

Tim tamu juga mengalami hal serupa, beberapa anak asuh Jurgen Klopp masih mengalami cedera dan tak mungkin dimainkan saat melawan Manchester City. Kapten tim, Jordan Henderson, Danny Ings dan Mamadou Sakho sudah dipastikan tak kan diturnkan.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool unggul tiga kemenangan dan Manchester City meraih dua kemenangan. Di era kepelatihan Klopp, Liverpool baru menelan satu kekalahan di Premier League dari Crystal Palace.

Dipertandingan lainnya, tim peringkat dua, Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion. Ini akan menjadi kesempatan bagi The Gunners untuk merebut posisi puncak dari Manchester City. Pasalnya, dari catatan lima pertemuan, anak asuh Arsene Wenger bisa meraih kemenangan empat kali.

Juara bertahan Liga Inggris, The Blues Chelsea bisa meraih kemenangan kembali di akhir pekan ini karena lawan yang akan mereka hadapi terbilang mudah. Norwich City akan menjadi tamu di Stamford Bridge dikala Chelsea tengah terluka. Walaupun posisi Norwich lebih baik dari Chelsea, Hazard dkk tetap diungulkan karena bermaterikan pemain top.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-13 selengkapnya:

jadwal liga inggris

Gambar: Manchester City vs Liverpool via charnsitr / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.