Tevez Pulang Kampung, Boca Juniors Juara Divisi Primera Argentina

  • Share

NGONOO.comCarlos Tevez rela meningalkan salah satu klub terbaik di Eropa, Juventus demi membela tim profesional pertamanya, Boca Juniors. Di musim pertamanya, Tevez ikut andil dalam mempersembakan gelar Divisi Primera Argentina yang sudah lama tidak didapat Boca.

Ilmu yang telah ia pelajari selama 10 tahun di Eropa ternyata berdampak beras bagi Boca Junior. Musim ini Tevez sudah bermain sebanyak 12 kali dan berhasil mencetak 5 gol saat baru membela Boca setengah musim. Boca Juniors meraih gelar juara Liga Argentina setelah mengalahkan Tigres 1-0 di La Bombonera, Senin (2/11) WIB.

Satu-satunya gol kemenangan tim berjuluk Azul y Oro ini dicetak oleh Fabian Monzon setelah menerima umpan sepak pojok dari Nicolas Lodeiro. Kemenangan itu juga membuat poin mereka sudah tidak mungkin dikejar lagi oleh rival terdekat saat ini San Lorenzo.

Carlos Tevez via Dailymail
Carlos Tevez via Dailymail

Bagi Tevez, gelar ini sangat berharga bahkan lebih special dari gelar yang pernah ia dapat bersama tim Eropa. “Saya sangat senang. Saya kembali dan bisa lagi merasakan perasaan seperti ini lagi. Saya pernah mendapatkan sejumlah gelar di banyak tempat. Namun, yang kali ini tidak bisa dibandingkan dengan mana pun,” ujar mantan pemain Manchester United dan Manchester City tersebut.

Ini adalah gelar ke-24 bagi Boca Juniors, setelah terakhir kali mereka menjadi juara Divisi Primera pada musim 2011/2012.

 

Berikut Cuplikan Gol Boca Juniors 1-0 Tigre:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.