Jadwal Pertandingan Matchday ke-4 Liga Champions Kamis 5 November 2015: Big Match Bayern Munchen vs Arsenal

  • Share

NGONOO.com – Siap-siap gengs, ditengah minggu ini tepatnya hari Kamis (5/11) dini hari bakal ada pertandingan big match antara juara bertahan Liga Jerman, Bayern Munchen menghadapi tim juara harapan Liga Inggris, Arsenal.

Sebelum laga terbut, bakal ada pertandingan yang ga kalah serunya antara Real Madrid vs Paris Saint Germain. Baca selengkapnya: Jadwal Matchday ke-4 Liga Champions Rabu 4 November 2015: Big Match Real Madrid vs PSG

Penampilan apik anak asuh Arsene Wenger dalam beberapa pertandingan terakhir bisa menjadi titik balik untuk membekuk FC Hollywood di Alianz Arena dan membuat persaingan di Grup F makin panas. Jika itu berhasil, maka peluang untuk lolos dari fase grup makin terbuka lebar. Pasalnya, Meriam London kini terdampar di posisi 3 dengan poin tiga.

Disaat bersamaan, jika Dinamo Zagreb meraih kemenangan atas Olympiakos maka persaingan di Grup F benar-benar sangat ketat, karen semua tim bakal mengumpulkan poin enam.

Trend dalam tiga musim terakhir, Arsenal lolos dari fase grup hanya bertindak sebagai juara dua alias runnerup grup. Mungkin musim ini The Gunners mengulang kejadian yang sama?

Pertandingan lainnya, tim yang sedang terluka saat ini, The Blues Chelsea akan menjamu Dynamo Kiev di Stamford Bridge, Kamis (5/11) dini hari. Minggu lalu, di stadion yang sama, Chelsea ditaklukan oleh Liverpool dengan skor 1-3. Mungkinkah tengah pekan ini juga bakal bernasib sama?

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 5 November 2015:

jadwal liga champions 5 november
jadwal liga champions

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.