Sangar! Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Guinness World Records dengan Cara Mengendarai Bajai Sejauh 2,2 km Hanya dengan Dua Roda

  • Share

NGONOO.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memecahkan rekor dunia Guiness World Record, salah satunya adalah dengan mengendarai bajaj hanya dengan menggunakan dua roda saja.

Wah, emangnya bisa ya mengendarai bajaj hanya dengan dua roda saja? Bisa gais, malahan cara tersebut udah dipraktekkan oleh Jagatish M, salah seorang pengendara bajaj di India sana.

Jagatish M  ini termasuk pengemudi bajaj yang handal loh gais. Kenapa begitu? Itu karena dia bisa mengendarai bajaj sejauh 2,2 km hanya dengan menggunakan dua roda saja. Nah, berkat aksinya tersebut, Jagatish M berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Records gais.

Jagathish M dengan Bajaj Kesayangannya
Jagathish M dengan Bajaj Kesayangannya

Tapi, bagaimana bisa mengendarai bajaj hanya dengan dua roda saja? Jadi, awalnya Jagatish M menggeber bajajnya hingga melaju pada kecepatan 80 km/jam. Setelah itu dengan sedikit membelokan kemudi maka roda akan terangkat dan Jagatish M harus bisa menjaga keseimbangan bajaj agar kendaraan roda tiga tersebut tetap bisa melaju dengan dua roda.

Mau tau berapa lama waktu latihan yang dibutuhkan agar Jagatish M bisa mengendarai bajaj hanya dengan dua roda? Ternyata lama juga loh gais. Jagatish M mengaku bahwa dia membutuhkan waktu untuk berlatih hingga 4 tahun lamanya, dan latihan itu dia lakukan saat sudah selesai bertugas dan kondisi jalan sudah sepi.

Gimana, ada yang mau memecahkan rekor Jagatish M gak?

via Carscoops

Gambar : Bajaj OlegD / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.