Perkiraan Susuanan Pemain Sevilla vs Manchester City

  • Share

NGONOO.com – Selain pertandingan Real Madrid melawan Paris Saint Germain, dini hari nanti juga bakal ada laga seru lainnya yakni Sevilla kontra Manchester City di Stadion Ramon Sanchez. Mampukah The Citizen menang tanpa dua pemain bintang?

Tim Biru Langit masih kehilangan dua pemain andalannya akibat cedera saat kembali dari jeda Internasional. Kendti ditinggal dua pemain bintang, mereka belum terkalahkan dalam 4 kali pertandingan terakhir di Liga Inggris dan bisa mencetak 13 gol, sebuah modal yang bagus untuk menghentikan Sevilla di kandangnya sendiri.

Peluang untuk lolos dari fase grup memang sangat kecil, satu-satunya jalan bagi tim besutan Unai Emery adalah dengan mengalahkan wakil Inggris ini. Jika kalah dan Juventus menang atas Borussia Moenchengladbach harapn untuk lolos bisa kandas.

Kevin Gameiro akan menjadi andalan Emery dilini depan dengan dukungan tiga gelandang serang di formasi 4-2-3-1. Kehilangan tiga pemain seperti Beto, Nico Pareja dan Daniel Carrico membuat permainan juara berthan Liga Eropa terebut kurang greget. Terbukti dipertandingan terakhir, mereka kalah.

susunan pemain sevilla vs mancity

Tim tamu yang datang tanpa Silva dan Aguero tetap diunggulkan pada laga ini. Kedalaman materi pemain dari City sama bagusnya. Bony, masih menjadi andalan sebagai long striker. Navas, Sterling dan Bruyne akan menopang pergerakan Bony dilini depan. Fernandinho dan Toure akan menjadi penyeimbang dilini tengah City.

Masih diragukannya Zabaleta untuk tampil, Sagna bisa menjadi solusi Pellegrini di sayap kanan. Otamendi dan Kompany menjadi dua bek tengah dan Kolarov akan mengeksplor sisi kiri.

 

Mampuhkan Manchester City menghentikan Sevilla dikandangnya sendiri?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.