Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 2 Jutaan

NGONOO.com – Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu dari Xiaomi datang juga nih gais, dimana kali ini mereka telah resmi meluncurkan perangkat barunya, Redmi Note 3. Perangkat ini sebelumnya dirumorkan sebagai Redmi Note 2 Pro, tetapi Xiaomi memutuskan untuk memberi nama Redmi Note 3 aja.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi Note 3? Yuk kita bahas barengan aja gais. Xiaomi membekali Redmi Note 3 dengan layar berukuran 5.5 inch beresolusi 1080 pixel. Untuk melindungi layarnya dari goresan, Xiaomi juga telah melapisinya dengan Gorilla Glass.

Selain itu, untuk urusan performa diserahkan pada chip MediaTek Helio X10 2.0 GHz. Buat yang doyan jeprat-jepret, Xiaomi menyematkan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang. Sementara untuk urusan dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 4000 mAh. Perangkat ini berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop dan sudah support jaringan 4G LTE.

Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 ditawarkan dalam dua pilihan RAM dan memori penyimpanan internal, yang satu mengusung RAM sebesar 2 GB dan memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, dan yang satu lagi mengusung RAM 3 GB dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3

Soal harganya, Redmi Note 3 yang memiliki RAM 2 GB dijual seharga $140 atau sekitar 2 jutaan, sedangkan yang mengusung RAM 3 GB dijual seharga 2,3 jutaan.

Gimana, ada yang tertarik untuk membeli Redmi Note 3?

via Phone Arena

Gambar : Xiaomi Gil C / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

3 thoughts on “Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 2 Jutaan”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *