Akhirnya Apple Music Hadir Juga di Android

  • Share

NGONOO.com Apple Music, layanan terbaru dari Apple untuk mendengarkan musik dengan cara streaming ini telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Saat itu Apple Music memang hanya tersedia khusus untuk perangkat iDevice aja gais, tapi, sekarang Apple Music juga udah tersedia untuk perangkat Android juga.

Yap, baru aja Apple Music hadir di Android, jadi, buat kalian yang kepengen nyobain layanan streaming musik dari Apple ini kalian hanya tinggal mendownloadnya di Google Play Store.

Apple Music
Apple Music

Untuk berlangganan Apple Music selama sebulan, kalian harus membayar sebesar $9.99 gais. Sementara untuk berlangganan paket keluarga, kalian diharuskan membayar sebesar $14.99. Nah, paket keluarga ini maksimal penggunanya berjumlah 6 orang gais, jadi, kalian bisa patungan sama temen atau sama siapa gitu untuk berlangganan Apple Music paket keluarga.

Apple Music sendiri menawarkan sekitar 30 juta lagu yang bisa kalian dengerin setiap saat, plus video, fitur untuk mendengarkan musik secara offline, dan juga Radio Beats One. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan ruang penyimpanan untuk menyimpan lagu-lagu di iTunes dengan maksimal lagu yang bisa disimpan mencapai 25.000 lagu.

Oh iya, kalau kalian mau menginstall Apple Music di perangkat Android, setidaknya perangkat tersebut udah harus berjalan pada OS Android 4.3 loh gais.

Gimana, penasaran dengan Apple Music? Buruan download aplikasinya di Google Play Store.

Gambar : Handphone Dipasangi Headset via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.