25 Lagu Indonesia yang Pernah Ngetren di Tahun 90an

NGONOO.com – Ngomongin lagu, dari dulu sampai sekarang Lagu memang nggak pernah bisa lepas dari kehidupan kita, setiap jaman memiliki lagunya sendiri. Beda tahun beda selera musik, begitulah kata kebanyakan anak muda dan orang tua jaman sekarang. Kalau kemarin kita udah bahas lagu yang mellow, sekarang kita akan bahas lagu-lagu yang pernah ngetren di tahun 90an.

Banyak musisi-musisi handal negeri ini yang menciptakan sebuah lirik dan lantunan nada yang mampu memanjakan telinga para pendengarnya, salah satunya adalah Doel Sumbang, penyanyi asal Bandung ini memiliki banyak lagu yang nyleneh, sedikit vulgar dan tengil. Salah satu lagu Doel Sumbang yang paling banyak di sukai dan familiar di telinga adalah lagunya yang berjudul “Rindu Aku Rindu Kamu” dinyanyikan bersama Nini Karlina.

Ada lagi Iwan Fals, dijamin Orang Indonesia (OI) lebih tau sosok Iwan Fals bagaimana, dari lagunya apa aja, jenis lagunya bagaimana dan orangnya seperti apa. Tapi kalau boleh jujur banyak anak muda sekarang yang menyukai lagu-lagu Bang Iwan Fals. Lagunya itu ngena, liriknya dapet, beberapa lagu berisi kritikan, cerita sehari-hari dan masih banyak lagi lagu-lagu Iwan Fals yang pastinya enak buat didengerin.

Nggak hanya penyanyi laki-laki yang lagunya banyak di gemari oleh orang-orang di tahun 90an, penyanyi perempuan juga ada. Kali ini NGONOO akan sajikan lagu-lagu enak yang bisa memanjakan telinga dan pernah ngetren di tahun 90an :

M.E – Inikah Cinta

2D ( Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun ) – Masih Ada

DIDI BOFA – Kesan Pertama

DMC – Terima Kasih

ELFA’S SINGER – Aku Jatuh Cinta

FATUR – Selalu untuk selamanya

SHEILA MADJID – Sinaran

HEDY YUNUS – Sebatas Mimpi

NICKY ASTRIA – Lentera Cinta

RUTH SAHANAYA – Memori

HENGKY SUPIT – Bila Engkau Ijinkan

HUMANIA – Terserah

OPPIE – Cuma Khayalan

UTHA LIKUMAHUWA – Esok kan Masih Ada

VINA PANDUWINATA – Kumpul Bocah

YANA JULIO & LITA ZEIN – Emosi Jiwa

TITO SOEMARSONO – Kamu

YANA JULIO – Selamanya Cinta

TRIE UTAMI – Keraguan

INDRA LESMANA – Aku Ingin

PAQUITA – Dua Manusia

MALE VOICE – Putri Biru

MEMES – Terlanjur Sayang

FATUR ft NADILA – Ku Lakukan Semua Untukmu

ELEMENT – Maaf Dari Surga

Sudah bernostalgiakan dengan lagu-lagu pilihan. Muda mudi yang belum pernah denger, ini lagu orang Indonesia Punya. Baguskan? Kalau ada yang mau nambahin, silakan ditambahin di kolom komentar. Selamat Bernostalgia! 😀 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *