Huawei P9 Max Muncul di AnTuTu, Yuk Intip Seperti Apa Spesifikasinya

  • Share

NGONOO.com – Huawei, salah satu pabrikan asal Tiongkok ini sekarang lagi nyiapin smartphone barunya loh gais, yaitu P9 Max. Kalau ada yang nebak ini adalah generasi penerus dari P8 Max berarti kalian bener gais. Oh iya, ngomong-ngomong soal Huawei P9 Max, smartphone ini baru aja muncul di AnTuTu, dan asiknya lagi, AnTuTu juga membocorkan bagaimana spesifikasi yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut.

Wah, kira-kira bakalan seperti apa ya spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei P9 Max? Daripada penasaran, ini kami informasikan buat kalian gais.

Berdasarkan data dari AnTuTu, nantinya Huawei P9 Max akan dibekali layar berukuran 6.2 inch dengan tingkat resolusi 1600 x 2560 pixel. Sementara untuk urusan performa bakal diserahkan pada chipset Kirin 950. Yap, ini adalah chipset baru buatan Huawei yang performanya udah gak perlu diragukan lagi gais.

Selain itu, Huawei P9 Max juga akan memiliki pengolah grafis Mali-T880 MP4 dan juga RAM sebesar 4GB. Sebagai ruang untuk menyimpan berbagai jenis file juga akan disediakan memori internal berkapasitas 64GB. Menariknya, smartphone ini sudah berjalan pada OS Android terbaru, apalagi kalau bukan Android 6.0 Marshmallow.

AnTuTu Huawei P9 Max
AnTuTu Huawei P9 Max

Untuk saat ini masih hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi Huawei P9 Max. Oh iya, sekedar informasi tambahan aja nih gais, smartpone ini berhasil mencetak skor 73,759 dan 16,822 untuk 3D graphic di AnTuTu.

Kalau udah muncul di tes benchmark, kayak di AnTuTu, berarti tinggal nunggu waktu aja sampai Huawei P9 Max mendapatkan sertifikasi dari TENAA, dan baru setelah itu smartphone ini dirilis oleh Huawei. Kita tunggu aja kabar terbaru dari Huawei gais.

via Phone Arena

Gambar : Huawei Pieter Beens / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.