Tiga Tim Peserta Euro 2016 Resmi Rlis Jersey Terbaru

NGONOO.com – Mejelang pertandingan Euro 2016 Perancis, beberapa tim elit seperti Jerman, Italia dan Spanyol sudah merilis jersey untuk bertarung dalam pagelaran paling bergengsi di Benua Biru tersebut. Seperti apakah jersey terbaru dari tiga tim tersebut?

Dari kota Berlin, Jerman, tim Panser resmi merilis jersey terbarunya dengan menggaet Lukas Podolski, Emre Can, Jonas Hector serta penyanyi Rap asal Jerman Cro sebagai bintang. Pada peluncuran jersey ini, dihadiri sekitar 700 fans panatik Lukas Podolski cs.

jersey jerman1 jersey jerman

Seperti terlihat pada gambar, jersey untuk Euro ini masih tidak berbeda jauh dengan jersey sebelumnya. Warna putih sebagai dasarnya tetap dipertahankan dan menghilangkan garis V pada bagian dada serta penambahan emblem Piala Dunia.

Jersey spanyol jersey spanyol1

Selanjutnya ada jawara Piala Eropa 2012, Spanyol yang juga merilis jerseynya. Untuk tim Matador masih menggunakan warna merah sebagai warna dasarnya. Dan ada sebuah pola unik diseluruh bagian jersey, serta hilangnya emblem Juara Piala Dunia.

Jersey Italia Jersey Italia1

Puma sebagai pemasok alat-alat olahraga untuk timnas Italia resmi memperkenalkan pakaian tempur Buffon dkk di Piala Eropa 2016. Masih mengungunakan warna biru sebagia lambang dari bendara Italia, Puma sedikit menambahakan garis dari bagian pundak hingga ujung lengan.

Untuk jersey Away, Puma menambahkan bendera Italia di bagian dada yang bergerak veritkal serta penambahan warna biru pada bagian bahu yang sebelumnya nggak ada.

Bonus! Untuk jersey away Spanyol dan Jerman.

jersey away spanyol jersey away jerman

 

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.