Wooo!! Pertandingan El Clasico Bakal Tayang di Televisi Swasta Nasional

  • Share

NGONOO.com – Kabar gembira untuk kita semua, kini Liga Spanyol tayang di TV Swasta Nasional *jangan sambil nyanyi bacanya. Yap bagi kamu pecinta sepakbola Spanyol mungkin ini kabar menggembirakan karena pertandingan big match antara Real Madrid dan Barcelona AKAN TAYANG di RCTI!!.

Bagi kamu yang sempat merasa kecewa karena ngga ada satupun tv nasional yang menanyangkan La Liga di musim 2015/2016, tenang, masa-masa sulit itu akan segera berakhri. Akhir pekan nanti menurut jadwal yang dirilis oleh laman resmi RCTI meraka akan menayangkan pertandingan El Clasico. Sebelumnya juga stasiun TV Rajawali Citra Televisi Indonesia atau lebih dikenal RCTI sudah menayangkan pertandingan La Liga antara Barcelona menghadapi Villarreal. Dimana Barca meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

 

Jadwal El Clasico di RCTI
Jadwal El Clasico di RCTI

Namun jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu. Persis seperti musim lalu dimana kala ada pertandingan seru di jam-jam ‘sibuk’ sinetron maka mereka lebih memilih menayangkan sinetron ketimbang bola. Yaa, semoga jadwal ini tidak PHP. Tapi jika dilihat┬ádari jam pertandingan, besar kemungkinan akan ditayangkan LIVE.

Pertandingan kedua tim ini memang paling ditunggu-tunggu disetiap musimnya. Musim ini persaingan antar kedua tim sudah terasa disaat Barca mencuri posisi Real Madrid di puncak klasemen di jornada 11 kemarin. Saat ini Barca unggul tiga poin dari Real Madrid diposisi dua.

Jangan sampai kelupaan gaes~

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.