Apple Watch 2 Sudah Mulai Digarap, Siap Rilis pada Akhir Kuartal Kedua Tahun 2016

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar terbaru mengenai Apple Watch nih gais. Berdasarkan informasi dari Barry Lam, pemimpin perusahaan Quanta yang merupakan perusahaan rekanan Apple dalam memproduksi Apple Watch, saat ini Apple sedang menyiapkan Apple Watch generasi kedua.

Gak cuma itu aja, Barry Lam juga mengatakan jika Apple Watch 2 siap diperkenalkan ke publik pada tahun 2016 mendatang, kira-kira ya pada akhir kuartal kedua tahun 2016 gitu gais.

Nah, soal desainnya sendiri disebutkan jika Apple Watch 2 masih akan mengusung desain seperti Apple Watch. Meskipun desainnya masih sama seperti model lama, tetapi Apple Watch 2 diyakini akan hadir dengan tambahan fitur kamera depan yang bisa digunakan untuk FaceTime.

Apple Watch 2
Apple Watch 2

Selain itu, kemungkinan besar Apple Watch 2 masih akan mengusung chipset Apple S1, RAM sebesar 512MB, memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB, serta masih tidak didukung fitur SIM card.

Tapi, informasi mengenai spesifikasi Apple Watch 2 tersebut masih hanya sebatas rumor aja loh gais. Jadi, bisa aja besok Apple malah akan memberikan upgrade untuk Apple Watch 2. Untuk lebih jelasnya ya kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya gais.

via Phone Arena

Gambar : Apple Watch Giuseppe Costantino / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.