Duh! Google Self Driving Car Ternyata Tidak Luput dari Tilang Polisi

  • Share

NGONOO.com – Hae gais, baru aja ada kejadian unik yang menimpa self driving car kepunyaan Google nih. Wah, kejadian unik apaan sih emangnya? Jadi gini gais, biasanya kan Polisi selalu menilang kendaraan yang melaju terlalu kencang, tapi, kali ini malah ada Polisi yang menilang karena kendaraan tersebut melaju terlalu pelan.

Pasti kalian udah bisa menebak kendaraan apa yang dimaksud? Yap, yang kena tilang adalah mobil otonom alias self driving car kepunyaan Google. Kejadian unik tersebut berhasil difoto oleh seseorang yang bernama David E. David lantas memposting foto tersebut dan kini fotonya udah menyebar di dunia maya.

Google Self Driving Car Ditilang Polisi
Google Self Driving Car Ditilang Polisi

Dalam foto yang diposting oleh David dapat terlihat bahwa ada seorang Polisi yang sedang menghentikan secara paksa mobil otonom milik Google. Google-pun lantas menanggapi kejadian tersebut. Melalui akun Google+ miliknya, Google membenarkan jika salah satu prototype self driving car miliknya memang baru saja kena tilang karena melaju terlalu pelan.

Google self driving car sendiri bisa melaju hingga kecepatan 25mph, emang gak terlalu kencang sih, soalnya kan bahaya juga kalau mobil otonom melaju kencang-kencang gitu.

Kalau besok udah diproduksi masal, apakah mobil otonom kepunyaan Google juga bakal kena tilang lagi ya?

Gambar : Self Driving Car Google via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.