Febri Hariyadi Puas Walau Tampil 30 Menit

  • Share

NGONOO.com РLaga perdana di Grup C Piala Jendral Sudirman menjadi ajang pembuktian bagi pemain diklat Persib Bandung, Febri Hariyadi. Remaja berusia 19 ini tampil cukup mengesankan di pertandingan melawan Persela Lamongan. Walaupun hanya bermain 30 menit, Febri merasa senang dan puas karena telah membuka keran gol bagi Maung Bandung.

“Senang tentunya, bisa memasukkan gol, meskipun hanya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Walaupun tidak tampil full, kita ingin memberikan yang terbaik buat Persib,” ujar pemuda yang belum menginjak usia 20 itu.

Mungkin kamu setuju jika permainan Febri selama 30 menit itu sudah cukup untuk mencuri perhatian semua orang. Diperkirakan akan demam panggung, pemain muda jebolan SSB UNI Bandung tersebut ternyata bisa mengimbangi para seniornya. Pujian langsung ia dapatkan dari pelatih dan rekan duetnya di sisi kanan, Supardi.

febri

“Saya sangat memberikan apresiasi terhadap para pemain muda kami, terutama Febri yang bermain luar biasa dengan pencapaiannya di pertandingan ini,” Kata Djanur.

“Perlu waktu, kita memberikan masukan kepada anak muda harus sedikit-sedikit biar tidak bingung. Jadi main bisa lepas dan saya cukup puas dengan penampilannya kemarin,” dikutip dari laman resmi klub.

Febri mengaku awalnya segan berduet dengan Supadri di sisi kanan. “Saat kick-off sudah mulai beradaptasi, awalnya segan berduet dengan bang Supardi. Masih kaku cuma beliau baik selalu membantu di lapangan. Mudah-mudahan kedepan lebih baik,” Kata Febri dilansir Goal.

Djanur pun akan memproyeksikan pemain mudanya tersebut untuk menggantikan Zulham Zamrun yang terancam absen mengikuti turnamen ini. “Saya terus mencoba pemain muda, khususnya Febri untuk menempati posisi Zulham. Dia potensi tinggal jam terbang yang ditambah,”

Kita lihat saja nanti di akhir pekan saat Persib Bandung menghadapi Surabaya United, apakah Febri mampu mencuri perhatian lagi atau enggak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.