Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL

  • Share

NGONOO.com – Pertandingan ke-4 babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol akan menyajikan laga yang seru. Uruguay akan menghadapi jawra Copa Amrica 2015, Chile. Sementara itu pimpinan klasemen sementara, Ekuador akan menghadapi tim papan bawah, Venezuela.

Ekuador secara mengejutkan menempati posisi teratas setelah mengemas poin sempurna dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Bahkan di pertandingan pertama babak kualifikasi, Ekuador mengalahkan Argentina dengan skor dua gol tanpa balas.

Semenjak lolos ke Piala Dunia ditahun 2002, prestasi terbaiknya adalah lolos ke babak 16 besar di tahun 2006 kala Piala Dunia di gelar di Jerman. Bukan tidak mungkin jika terus mempertahankan trend postif seperti ini, anak asuh Gustavo Quinteros bisa memberi kejutan di Piala Dunia nanti.

ekuador

Lawan yang akan hadapi Ekuador di partai selanjutnya adalah Venezuela, salah satu anggota CONMEBOL yang belum pernah lolos ke Piala Dunia. Tim bejuluk Los Llaneros sepertinya akan memperpanjang masa absenya setelah kini meraka terbenam di dasar klasemen.

Dipertandingan lainnya ada Uruguay akan menjamu Chile di Estadio Centenario. Setelah dipecundangi Ekuador di pertandingan sebelumnya, Uruguay mengincar poin penuh di kandang guna mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Argentina terancam tak bisa lolos ke babak selanjutnya jika posisi Martiona tak mampu mengangkat penampilan tim. Badai cedera yang menimpa Tim Tango menjadi faktor utama penampilan buruk Argentina. Sejauh ini, Tim Tango baru meraih 2 poin dari dua imbang dan satu kalah.

Berikut jadwal pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 selengkapnya:

18 November 2015

  • Colombia vs Argentina pukul 03:30 WIB
  • Venezuela vs Ecuador pukul 04:00 WIB
  • Paraguay vs Bolivia pukul 06:00 WIB
  • Uruguay vs Chile pukul 06:00 WIB
  • Brazil vs Peru pukul 07: WIB

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.