Lionel Messi Sudah Berlatih Dengan Tim Utama

NGONOO.com – Jika beberapa hari yang lalu bintang Barcelona, Lionel Messi terlihat sedang berlatih bersama tim Barca B. Awal pekan ini Messi sudah mulai berlatih dengan tim utama dibawah arahan Luis Enrique. Selain tim utama, ada enambelas pemain lainnya yang ikut dari Barca B dan Juvenil A.

Setelah mendapatkan libur selama tiga hari, sesi latihan perdana jelang pertandingan big match dengan Real Madrid akhir pekan nanti sudah dimulai awal pekan ini. Pada latihan perdana hanya diikuti oleh 10 pemain termasuk Ter Stegen dan Ivan Rakitic  yang sebelumnya mengalami cedera.

Ivan Rakitic mengalami cedera otot betis saat Barca mengalahkan BATE di lanjutan Liga Champions awal bulan November. Sementara Stegen hadir kembali setelah pekan lalu ia menjalani operasi pada giginya.

Pemain Barca berlatih via Barcelona
Pemain Barca berlatih via Barcelona

Di sesi latihan kedua pada hari Selasa (17/11) para pemain utama belum kembali dari masa bela negaranya. Namun skuat inti yang ada terus mengasah kemampuan untuk menghadapi Real Madrid akhir pekan ini. Latihan tersebut juga diikuti oleh beberapa pemain muda dari Barca B dan Juvenil A.

Pertandingan big match tersebut bakal ditayangkan secara langsung oleh televisi nasional. Baca selengkapnya: Wooo!! Pertandingan El Clasico Bakal Tayang di Televisi Swasta Nasional

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *