Luke Shaw Menunjukan Perkembangan Yang Bagus Pasca Cedera

  • Share

NGONOO.com – Bek sayap milik Manchester United, Luke Shaw sepertinya akan kembali lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Shaw sudah mulai terlihat berjalan tanpa menggunakan alat bantu saat menghadiri pesta beberapa waktu yang lalu. Apakah Luke Shaw akan kembali bermain musim ini?

Punggawa timnas Inggris tersebut mengalami cedera yang cukup parah akibat tekling horor dari pemain PSV Hector Moreno. Shaw diprediksi bakal absen hingga akhir musim dan musim 2015/2016 ini sudah berakhir bagi dirinya.

Namun dalam dua bulan pasca cedera, pemain berusia 20 tahun tersebut menunjukan perkembangan yang sangat pesat. Di awal bulan Oktober lalu, Shaw sudah terlihat berjalan-jalan disekitaran kota Manchester tapi dengan alat bantu. Di awal November ini, Shaw sudah terlihat berjalan tanpa menggunakan tongkat ataupun pelindung kaki yang sebelumnya digunakan.

luke shaw pemulihan cedera shaw shaw

Luke Shaw diperkirakan bisa tampil kembali untuk United sebelum musim ini berakhir. Akan tapi, Van Gaal tidak ingin menargetkan kembalinya Shaw bermain dan membiarkan penyembuhannya berjalan alami.

Luke menunjukkan perkembangan yang bagus dan bisa memenuhi harapan kami di saat ini,” kata Van Gaal

“Kami tak ingin menetapkan tenggat waktu pemulihan dirinya atau kapan ia bisa kembali, karena sangat penting kami bisa melihat pemulihan alamiah berjalan dengan sendirinya.”

“Luke bekerja keras dalam masa pemulihan untuk bisa menjaga kondisinya sebaik mungkin. Ia juga banyak mendapatkan pesan penyemangat dari suporter, yang saya tahu ia sangat menghargainya,”

Jika Luke Shaw bisa pulih lebih cepat, Roy Hodgson siap memasukan namanya kedalam skuad Inggris untuk bertarung di Euro 2016.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.