Perkiraan Susunana Pemain Bayern Munchen vs Arsenal

  • Share

NGONOO.com – Satu lagi nih partai big match di matchday ke-4 Liga Champions bakal terjadi malam ini. Setelah sebelumnya Real Madrid dan PSG yang akhirnya dimenangkan Real Madrid, kali ini, Bayern Munchen bakal menjamu salah satu tim kuat di Liga Inggris, Arsenal.

Tim tamu masih dihantui badai cedera para pemain intinya. Tercatat ada 10 pemain yang harus masuk ruang parawatan, meraka adalah David Ospina, Tomas Rosicky, Mathieu Flamini, Mikel Arteta, Theo Walcott, Alex Oxlade Chamberlain, Jack Wilshere, Danny Welbeck, Aaron Ramsey dan yang terbaru Hector Bellerin.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Wenger terpaksa memainkan beberapa pemain lapis kedua seperti Matthieu Debuchy yang akan mengisi bek kanan menggantikan Bellerin dan Joel Campbell mengisi lini tengah menggantiakan posisi Ramsey.

Untuk Posisi striker, Olivier Giroud menjadi pilihan utama setelah Welbeck dan Walcott mengalami cedera. Giroud bakal didukung oleh tiga gelandang yakni Mesut Ozil, Campbell dan Alexis Sanchez.

bayern munchen vs arsenal

Tuan rumah kemungkinan bakal tampil ngotot pada laga ini. Kembalinya Robben bersama tim menjadi suntikan tenaga yang sangat bagus menjelang pertandingan, namun bisa jadi Pep akan menggunakan pria asal Belanda tersebut di pertengahan pertandingan.

Costa di plot sebagai pengganti posisi Ribery di sisi kanan. Seperti di pertemuan pertama, Costa benar-benar meneror lini pertahanan The Gunners dari sisi kiri. Sementara Muller bisa mengisi sayap kanan.

Banyak yang memprediksikan laga ini bakal menjadi milik tuan rumah, Ancelotti misalnya, ia memberikan prediksinya bahwa anak asuh Arsene Wenger bakal kesulitan di Allianz Arena. Bagaimana menurut kamu Gooners?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.