Jadwal Liga Champions 25 November 2015: Big Match Barcelona vs AS Roma

  • Share
Piala Liga Champions
Piala Liga Champions

NGONOO.com – Setelah pertandingan yang menegangkan di kompetisi domestik akhir pekan kemarin, kini saatnya alihkan perhatian kamu ke kompetisi paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions. Matchday ke-5 ini akan terasa lebih sengit karena perebutan tiket 16 besar semakin panas.

Sejauh ini sudah ada 3 tim yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Matchday ke-4 bulan lalu Real Madrid, Zenit Petersburg dan Manchester City sudah menunggu di babak 16 besar. Sementara tim yang sudah gugur adalah Borussia Moenchengladbach dan Maccabi Tel-Aviv. Jadi dua laga sisa ini bakal memperebutkan 13 tiket tersisa.

Pertandingan seru akan terjadi malam ini. Barcelona akan menjamu AS Roma di Camp Nou. Hingga pekan ke-4, Barca masih memimpin klasemen grup E dengan 10 poin. Messi cs hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos. Bermain di kandang sendiri, Barca kehilangan palang pintu mereka asal Argentina. Yaa, Mascherano mengalami cedera saat El Barca menaklukan Real Madrid akhir pekan kemrain.

Pertandingan lainnya ada di Grup F, Bayern Munchen yang menjamu Olympiakos di Allianz Arena. Keuda tim hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos, saat ini keduanya mengoleksi poin yang sama yakni 9. Tapi hasil imbang sepertinya mustahil bagi tim sekelas Munchen apalagi bermain di hadapan publik sendiri.

Masih di grup yang sama. Arsenal terbenam di dasar klasemen dengan poin 3, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya The Gunner butuh tiga poin sambil berharap Olympiakos kalah.

Sementara dari Grup G, Chelsea selangkah lagi lolos ke babak 16 besar. Jika berhasil meraih kemenangan atas Maccabi Tel Aviv di markasnya, The Blues sudah dipastikan lolos dengan berharap Dynamo gagal meraih kemenangan.

 

Berikut jadwal liga champions pekan ini:

jadwal liga champions

jadwal liga champions1

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.