Duh!! Kapten Persib Bandung Cedera, Stok Pemain Menipis

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

NGONOO.com – Badai cedera ternyata masih belum pergi dari kubu Persib Bandung. Setelah kehilangan Zulham Zamrun,Tantan dan Ilija Spasojevic, menjelang pertandingan klasik dengan Surabaya United di hari Sabtu (21/11), Maung Bandung harus kehilangan kapten meraka Atep Rizal.

Pria asal Cianjur tersebut mengalami pembengkakan pada kakinya sehingga harus mengikuti latihan secara terpisah. “Atep dan Ilija Spasojevic masih terpisah, menandakan kalau mereka belum siap bergabung,”

atep
Atep Rizal via liputan6

“Benar kedua pemain mengalami cedera. Tentu kami sangat berharap mereka sembuh total sebelum lawan Surabaya United. Kami juga sudah kehabisan stok pemain depan,” kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Sementara Spaso mengalami cedera pada tulang rusuk sebelah kanannya karena berbenturan saat melakukan sesi latihan jelang pertandingan perdana melawan Persela Lamongan pekan kemarin.

Namun dari kabar buruk tersebut, Djanur masih bisa tersenyum karena dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah mulai membaik. Tantan dan Jajang Sukmara sudah mulai berlatih penuh bersama tim, sementara Yandi Sofyan yang sempat dilarikan ke rumah sakit juga sudah mengikuti latihan.

Persib Bandung saat ini memuncaki klasemen sementara Grup C dengan poin 3 unggul produktivitas gol dari PS TNI yang menempati posisi dua. Pertandingan kedua Maung Bandung akan menghadapi Surabaya United pada hari Sabtu (21/11) malam.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.