Pemesanan BlackBerry Priv Membludak, Pengiriman Terpaksa Diundur

  • Share

NGONOO.com – BlackBerry Priv, smartphone inovatif buatan BlackBerry ini sepertinya akan menuai kesuksesan dan akan menyelamatkan BlackBerry dari keterpurukannya. Soalnya, BlackBerry baru aja menjelaskan jika pemesanan Priv membludak dan mereka terpaksa harus memundurkan jadwal pengirimannya.

Yap, buat yang udah memesan BlackBerry Priv secara online, kalian harus menunggu perangkat tersebut dikirimkan pada jadwal pengiriman selanjutnya. Emangnya, jadwal pengiriman selanjutnya kapan sih?

Nah, soal jadwal pengiriman selanjutnya, BlackBerry menjelaskan jika mereka akan mulai mengirimkan Priv pada akhir bulan November ini, tepatnya pada tanggal 23 November.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Ternyata Priv mampu menarik perhatian para pecinta smartphone ya? Iya lah, soalnya Priv merupakan smartphone pertama BlackBerry yang berjalan pada OS Android. Smartphone ini diklaim sebagai smartphone Android teraman di dunia. Maklumlah, selama ini kan BlackBerry memang dikenal dengan tingkat keamanannya yang tinggi, terlebih lagi Priv juga dilengkapi dengan keyboard fisik khas BlackBerry, jadi gak heran kalau banyak yang kepincut sama smartphone seharga 9 jutaan ini.

via Mobile Syrup

Gambar : BlackBerry Pieter Beens / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.