Duhh!! Samir Nasri Harus Absen Selama 3 Bulan Akibat Cedera

  • Share

NGONOO.com – Satu lagi pukulan yang harus diterima Manuel Pellegrini. Setelah kehilangan David Silva dan Sergio Aguero, kini giliran gelandang serang asal Perancis, Samir Nasri dikabarkan harus absen cukup lama akibat cedera yang dideritanya. Terakhir kali Nasri membela Manchester Biru disaat City meraih kemenangan telak 5-1 atas Bournemouth pertengahan bulan Oktober 2015.

Sebenarnya dari diagnosa awal tim dokter, pemain berusia 28 tahun ini diperkirakan bisa bergabung dengan tim di pertengahan bulan November. Namun setelah absen satu bulan lebih, kondisi Nasri belum memperlihatkan tanda-tanda akan membaik.nasri

Melalui akun instagram miliknya, mantan pemain Arsenal ini terlihat mengenakan tongkat dan berkata.

“What doesn’t kill you make you stronger. I will be back better than ever see you in three months.”

“Apa yang tak membunuhmu akan membuatmu kian tangguh. Aku akan kembali dalam 3 bulan,”

 

Samir Nasri via Dailymail
Samir Nasri via Dailymail

Jika akumulasikan, Samir Nasri harus menepi dari lapangan sepakbola selama 130 hari. Durasi itu merupakan yang terlama bagi dia absen membela tim. Sebelum pindah ke kota Manchester, Nasri juga mengalami cedera cukup lama di Arsenal, tercatat Nasri cedera selama 96 hari dan melewatkan 15 pertandingan.

Akan tetapi, apakah Samir Nasri akan mendapatkan tempat kembali di skuad Manuel Pellegrini tahun depan? Jika melihat persaingan di posisi yang ditempati oleh Nasri cukup ketat. Ada De Bruyne, Sterling hingga Jesus Navas.

Musim ini, Nasri baru tampil sebanyak 7 pertandingan dan mencetak satu dan satu assist.

 

Gambar: Samir Nasri via Vlad1988 / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.