Persib Bandung Tanpa Vladimir Vujovic di Piala Jendral Sudirman

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari bek andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Pemain asal Montenegro tersebut memutuskan tak ikut andil dalam pagelaran turnamen Piala Jendral Sudriman pada tanggal 15 November nanti.


“Hari ini saya memutuskan untuk tidak bermain di turnamen Piala Jenderal Sudirman,” kata Valdo.

Sebelumnya Valdo sudah menghubungi pelatih asal Majalengka tersebut dan mengatakan alasan kenpa ia tidak mau menerima pinangan Persib Bandung. “Saya sudah bicara dengan Pak Jajang dan menjelaskan padanya alasan mengapa saya tidak ingin kembali,” tuturnya.

Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic via Simamaung.com

Djanur menjelaskan alasan kenapa pemain yang akrab di sapa Vlado itu tidak ikut memperkuat Maung Bandung di Piala Jendral Sudirman. Menurut Djanur, Valdo ingin lebih menikmati masa istirahat di negaranya.

“Alasan Vlado, dia ingin menikmati istirahat lebih lama, refreshing dulu katanya. Ada pinangan dari tim Malaysia mungkin enggak jadi, masih pengen perpanjang masa istirahat katanya,” kata pelatih Persib Djajang Nurdjaman seperti dikutip dari Simamaung.

Sebekumnya pemain jangkung tersebut sudah dimasukan kedalam skuad yang akan berlaga di Surabaya. Namun dengan kabar mengejutkan ini, pelatih harus memutar otak dan segera mencari penggantinya yang sepadan. Waktu persiapan jawara Piala Presiden 2015 ini tinggal sepekan lagi.

Mampuhkah Persib Bandung kembali merebut gelar juara tanpa palang pintu andalannya? Patut untuk ditunggu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.